STANDAR PELAYANAN BALAI PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN PERIZINAN ENERGI SUMBER DAYA MINERAL WILAYAH BANTUL DAN KULON PROGO

Balai Pengawasan dan Pengendalian Perizinan Energi Sumber Daya Mineral (Balai P3 ESDM) Wilayah Bantul dan Kulon Progo diatur berdasarkan Peraturan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 93 Tahun 2018 tentang Pembentukan, Sususan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral.

Dalam Peraturan Gubernur tersebut Balai P3 ESDM Wilayah Bantul dan Kulon Progo memiliki tugas melaksanakan pengelolaan sarana prasarana, pengawasan dan pengendalian kegiatan energi baru terbarukan dan konservasi energi, ketenagalistrikan, sumber daya mineral, geologi, dan air tanah wilayah Bantul dan Kulon Progo untuk meningkatkan tertib izin ketenagalistrikan, pengusahaan air tanah, dan usaha pertambangan.

Guna memberikan keterbukaan akses informasi, persyaratan, prosedur, biaya dan jangka waktu pelayanan dalam pelayanan Balai P3 ESDM WIlayah Bantul dan Kulon Progo, berikut ini merupakan Standar Pelayanan Publik Balai P3 ESDM WIlayah Bantul dan Kulon Progo.

Standar Pelayanan Publik Balai P3 ESDM WIlayah Bantul dan Kulon Progo dapat di download di : http://bit.ly/SPBP3ESDMBTLKP